About Me


Hallo, nama saya I Gusti Ngurah Bagus Yudistira. Saya biasa dipanggil Yudis, saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara dan saya adalah mahasiswa semester 2 di Politeknik Negeri Bali. saya mengambil jurusan Teknik Elektro dan prodi Manajemen Informatika. Hobi saya adalah bermain volly dan futsal tapi saya juga memiliki hobi dibidang lain yaitu ngoding.

Saya sudah kenal dengan yang namanya coding itu waktu SMK, saya dulu SMK di SMK Negeri 1 Denpasar dan mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Sejak itu saya mulai mengenal berbagai macam coding. Cita - cita saya ingin menjadi seorang Web Depelover yang handal dalam Web. Kemudian setelah saya menyelesaikan pendidikan di SMK dan akhirnya kuliah di Politeknik Negeri Bali dari situ saya sudah menemukan Basic saya yaitu Web Designer. 

Kemudian alasan saya ingin mengikuti lomba Design Blog bukan hanya memenuhi point SKKM saja tapi saya juga mengasah kemampuan saya dalam Design Blog, apapun bentuknya. saya suka membuat sesuatu yang mampu menarik perhatian user (pengguna) dengan design yang flatform dan flat design.

Saya juga berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melancarkan pembuatan blog ini, semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua.





Terimakasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar