Computer Club Competition




Politeknik Negeri Bali adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi  vokasi yang menyelengarakan pendidikan dan pelatihan ilmu pengetahuan dan teknologi terapan. Disini mahasiswa bebas menentukan jurusan dan mengembangkan kreatifitas dalam bentuk hobi yaitu Unit Kegiatan Mahasiswa salah satunya adalah UKM Computer yang merupakan salah satu dari 19 UKM di Politeknik Negeri Bali. Unit Kegiatan ini bukan hanya sekedar Club biasa tapi membahas hal - hal mengenai Computer, baik itu Computer dibidang akuntansi, desain, pemrograman dan lain - lain. Untuk anggota UKM berasal dari berbagai jurusan dilingkungan kampus Politeknik Negeri Bali. Ukm Computer juga memiliki berbagai Divisi yaitu Divisi Web, Divisi Multimedia, dan Divisi Office.




Unit Kegiatan ini dibina Oleh Bapak Ketut Ngurah Semadi, S.Kom beliau adalah pegawai puskom (Pusat Komunikasi). Ukm Computer setiap tahunnya juga sering mengadakan kegiatan atau lomba - lomba yang berkaitan dengan Computer itu sendiri. Salah satu kegiatan atau lomba yang saya ketahui adalah CCC atau Computer Club Competition.



Computer Club Competition adalah salah satu kegiatan yang diadakan Ukm Computer setiap tahunnya dengan kriteria cabang lomba yang berbeda - beda. Tahun 2017 ini Ukm Komputer kembali mengadakan kegiatan atau lomba CCC dengan Tema "Education and Creativity with Information Technology" dengan cabang lomba sebagai berikut :

  1. Lomba Design Blog
  2. Lomba Design Poster
  3. Dota 2 Competition
  4. Power Point
  5. Techno Trip

Tahun ini saya mengikuti atau ikut berpartisipasi dengan mengambil Lomba Design Blog.

Saya sangat berterima kasih kepada teman - teman atau salah satu anggota dari Ukm Computer yang telah membantu saya dalam pembuatan artikel ini. Dan saya berharap apa yang saya lakukan bukan hanya mimpi.


Salam

Bagus Yudistira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar